Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Foto Model Rambut Shaheer Sheikh Arjuna Mahabarata Terbaru


Foto Model Rambut Shaheer Sheikh Arjuna Mahabarata Terbaru - Penampilan dan gaya rambut Shaheer Sheikh sungguh luar biasa! Lebih dari 500 penonton berbondong menyaksikan Panah Asmara Arjuna yang digelar di Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Sabtu malam.
Rambut Shaheer Sheikh Arjuna Mahabarata Model Terbaru
Suara teriakan histeris terdengar sejak para penonton yang mayoritas wanita, hendak memasuki gedung. Tak hanya itu, teriakan histeris semakin kencang manakala sang Arjuna, Shaheer Sheikh tampil di atas panggung.

Arjuna mendadak bikin heboh karena dia tampil dengan gaya rambut baru. Sebelumnya, Shaheer memang sudah jadi idola baru penonton televisi karena ketampanannya. Namun saat ia tampil dengan gaya rambut pendek, semakin banyak wanita tergila-gila.

Teriakan penonton lebih kencang saat Shaheer bergoyang dan bernyanyi bersama sejumlah penari latar cantik.
Gaya Rambut Shaheer Sheikh Arjuna

"Shaheer jadi lebih ganteng sekarang," kata Yuni, penonton reality show Panah Asmara Arjuna dari Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Menurut Yuni yang setiap Sabtu malam mengikuti kelanjutan episode Panah Asmara Arjuna dari dekat itu, Shaheer sudah tiga minggu lalu memotong rambutnya. "Selain ganteng dan gagah, Shaheer itu lucu banget," ujar Yuni.

Shaheer pun banjir pujian. Bahkan saat tampil bersama dengan host acara tersebut, Indra Bekti, tak henti-hentinya para penonton meneriakkan nama sang Arjuna. Sementara Indra Bekti, justru banjir cacian.
Foto Model Gaya Rambut Shaheer Sheikh Arjuna

Tak hanya para penonton yang memuji Shaheer. Pedangdut Ayu Ting Ting juga ikut terpesona melihat ketampanan Shaheer yang tampil dengan rambut pendek. "Great performance, Shaheer. Shaheer much better than Indra," ucap Ayu Ting Ting.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Foto Model Rambut Shaheer Sheikh Arjuna Mahabarata Terbaru"

Back To Top