Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

TREND Rambut Pria 2016 Potongan Rambut Paling Populer Terbaru


Trend Rambut Pria 2016 Potongan Rambut Paling Populer Terbaru - Menjadi seorang pria mungkin Anda terkadang merasa bingung memilih potongan atau model rambut seperti apa yang cocok dan bisa ditiru. Saking bingungnya, seringkali model rambut akhirnya stuck pada model-model yang itu-itu saja. Beda ya cowok sama cewek yang memiliki variasi gaya yang begitu beragam. Coba lihat juga Trend Rambut Korea 2016 Terbaru di artikel sebelumnya.
Trend Rambut Pria 2016 Potongan Rambut Cowok Paling Populer Gaya Terbaru www.fotomodelrambut.com

Ada bocoran bagi Anda yang ingin tampil gaya dengan gaya tatanan rambut yang berbeda namun tetap maskulin dan keren. Senior Product Manager dari L'oreal Professionnel Paris berbagi bocoran tentang trend model rambut pria tahun 2016.

1. Model Rambut Pria Undercut 2016

Potongan Undercut ala street style yaitu potongan yang menghilangkan rambut di kedua sisi dan menyisakan rambut di tengah kepala dan bisa dibuat kuncir kecil ke belakang ini akan masih menjadi tren 2016.
Foto Model Rambut Undercut Trend Potongan Rambut 2016

Biasanya gaya potongan Undercut ini akan banyak dipilih oleh para pria dengan kisaran usia belasan hingga pertengahan 20-an karena tampilannya yang sangat edgy dan sangat street style khas anak muda.

2. Gaya Rambut Pompadour 2016 Buat Cowok

Model potongan Pompadour juga akan masih merajai tren gaya rambut pria di 2016.
Gaya Rambut Pria Trend 2016 Model Pompadour Terbaru

Pompadour adalah potongan yang menyisakan rambut di bagian tengah kepala, dan hanya menyisakan sedikit atau malah tidak menyisakan rambut sama sekali di sisi kanan dan kiri kepala. Bedanya potongan gaya ini tidak dikuncir tengah.

Biasanya peminat gaya potongan Pompadour ini adalah pria-pria berumur akhir 20-an hingga pertengahan 30-an karena model ini cocok untuk gaya sehari-sehari ataupun bekerja kantoran.

3. Wet-Look Bowl Model Rambut Basah Pria Trend 2016

Model rambut Wet-Look Bowl diyakini bakalan jadi trend model rambut pria di tahun 2016. Gaya simple namun terlihat cool dan potongannya ga ribet.
Potongan Rambut Pria Trend 2016 Wet-Look Bowl

Rambut dipotong dalam keadaan basah, kemudian diblow dari bagian atas ke arah bawah. www.fotomodelrambut.com

4. Model Rambut Cowok 2016 Ikal Keriting Bergelombang

Model Rambut Cowok 2016 Ikal Keriting Bergelombang

Nah silahkan dipilih ya dari sekian banyak variasi gaya rambut dalam artikel Trend Rambut Pria Tahun 2016 Potongan Rambut Terbaru yang diyakini akan menjadi terpopuler dan ditiru oleh banyak orang. Model rambut cowok di tahun 2016 akan semakin variatif dan semakin berani untuk tampil beda. Namun buat kamu pekerja kantoran jangan sampai salah pilih ya. Takutnya terlalu ekstrim dan tidak disukai oleh atasan.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "TREND Rambut Pria 2016 Potongan Rambut Paling Populer Terbaru"

Back To Top