Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Gaya Rambut Marco Reus Undercut Potongan Pria Jantan Hairstyle


Gaya Rambut Marco Reus Undercut Potongan Pria Jantan Hairstyle - Marco Reus saat ini memang telah menjadi idola dan incaran banyak tim-tim raksasa Eropa. Pemain yang satu ini selain memiliki skill yang mumpuni juga disukai oleh semua orang. Nyaris tidak ada penggemar sepak di dunia ini yang membenci Reus. Bisa dipastikan semua fans menginginkan sosok yang lekat dengan model rambut undercut ini membela tim kesayangan mereka. Coba lihat cakepnya man hairstyle dari Kumpulan Model Rambut Marco Reus.
Foto Gaya Rambut Marco Reus Undercut Potongan Pria Jantan Hairstyle

Memang Marco Reus sangat menjaga penampilannya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Hal itu dapat dilihat dari potongan atau gaya rambut Marco Reus yang selalu rapi model undercut hairstyle. Kira-kira keren mana sama Model Cukuran Rambut Ernest Prakasa Terbaru ya.

Selain itu, Reus merupakan sosok penggemar seni tattoo. Ia bahkan tercatat pernah berkata, "Saya sangat suka tatto, dan saya memiliki tukang tatto sendiri. Tidak tertutup kemungkinan saya menambah tatto di tubuh saya. Bahkan hal ini bisa menjadi sebuah obsesi tersendiri."

Biodata atau profile singkat - Reus lahir di kota Dortmund pada 31 Mei 1989. Ia adalah satu-satunya anak laki-laki dari tiga bersaudara. Meskipun sudah sangat terkenal, dua kakak perempuan Reus ternyata tidak terlalu tertarik dengan dunia sepak bola.

Untuk soal kesetiaan dan masalah persahabatan, kendati sudah tidak bersama lagi, Reus masih sangat akrab dengan partnernya dulu, Mario Gotze.

Reus masuk ke akademi Borussia Dortmund pada tahun 1996. Saat dirinya berusia 15 tahun, ia diberitahu bahwa fisiknya yang kurus akan menghambatnya untuk menjadi pemain profesional.

Ia kemudian memilih hengkang ke klub Rot-Weiss Ahlen yang berlaga di divisi 3 Jerman. Pelan namun pasti Reus berhasil meretas jalannya ke puncak hingga pada akhirnya kembali pulang ke Borussia Dortmund pada tahun 2012.
Model Rambut Marco Reus 2016 Terbaru Gaya Pria Man Hair Style

Sewaktu masih kecil, ia pernah bermain untuk klub lokal bernama Post SV Dortmund. Pelatihnya saat itu, Andrea Schurmann mengungkapkan bagaimana Reus kecil lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermain sepak bola, entah itu di lapangan maupun di rumah. Memang pesepakbola sejati!

Ia tidak pernah absen menonton Borussia Dortmund berlaga. Saat masih bermain untuk Borusia Monchengladbach, Reus kerap pulang ke Dortmund pada akhir pekan.
Cukuran Rambut Marco Reus Model Lelaki Terbaru Man HairStyle 2016

Siapa sosok idola buat Marco Reus? Bukan Pele, Maradona, Ronaldo, ataupun Messi! Trnyata sosok idolanya adalah gelandang Arsenal asal Republik Ceko, Tomas Rosicky. Tidak mengherankan memang, pasalnya The Little Mozart pernah membela Dortmund dan bahkan berhasil membawa klub menjuarai Bundesliga.

Yang cukup menggelikan, Marco Reus ternyata masih percaya dengan hal-hal takhyul. Hal itu bisa diketahui dari ritual yang selalu dilakukannya sebelum pertandingan. Reus selalu memasang kaos kaki, pelindung lutut, dan sepatu untuk kaki kanan terlebih dahulu. Setiap masuk ke lapangan, Reus akan mengawalinya dengan kaki kiri terlebih dahulu.
Potongan Rambut Marco Reus Terbaru Gaya Pria Man Hairstyle

Nah demikianlah info tentang Foto Gaya Rambut Marco Reus Undercut Potongan Pria Jantan Hairstyle. Tampil keren walaupun di tengah peluh bermain sepakbola ternyata bisa ya. Semoga bisa menjadi referensi buat kamu para lelaki ya.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Gaya Rambut Marco Reus Undercut Potongan Pria Jantan Hairstyle"

Back To Top