Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Model Cukuran Rambut Ernest Prakasa Disukai Fans Dibenci Haters


Model Cukuran Rambut Ernest Prakasa Disukai Fans Dibenci Haters - Memang diakui oleh komedian Ernes Prakasa media sosial tidak selalu orang yang mengagumi. Di antara mereka ada juga pembenci atau yang sering disebut haters. Tidak hanya mengomentari baju yang dikenakan, aksesoris, kendaraan, bahkan potongan atau cukuran rambut juga disinggung oleh mereka. Coba lihat juga artikel tentang Kumpulan Foto Gaya Rambut Ernest Prakasa.
Model Cukuran Rambut Ernest Prakasa
Model Cukuran Rambut Ernest Prakasa

Haters sering dijumpai di akun-akun media sosial figur publik. Mereka suka mengkritisi dan menghujat postingan pemilik akun. Komik, Stand up Comedy, Ernest Prakasa, juga mengalami hal tersebut. Namun ia punya kiat tersendiri dalam mengahadapi haters. Apapun komentar mereka, baik terkait opini maupun foto yang diupload di sosmed, ditanggapi dengan santai.

"Itu risiko kita yang dikenal banyak orang. Saya harus membiasakan diri untuk tidak terpengaruh dengan omongan orang," ujar Ernest Prakasa sambil mengusap rambut dikepalanya.

Pria berusia 30an tahun ini menyadari bahwa ia tidak akan pernah bisa menyenangi semua orang. Yang Ernest lakukan adalah jujur dan konsisten dalam mengunggah postingan di akun media sosialnya, termasuk posting model cukuran rambut Ernest Prakasa terbaru.

"Terpenting kita tahu yang dilakukan bukan sesuatu yang buruk, kita nyaman, dan jadi diri sendiri. Haters akan selalu ada. People will judge you anyway," simpulnya.

Tak dipungkiri bahwa tampil sempurna tidaklah mudah ya. Apalagi kalau kita seorang public figure yang dituntut untuk selalu tampil segar dan berbeda. Kalaupun Model Cukuran Rambut Ernest Prakasa tidak disukai haters, namun bagi fans setia cowok ganteng ini tetap yang terbaik. Anyway, tidak bermaksud membandingkan, namun Gaya Rambut Ariel Noah terbaru juga oke lho.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Model Cukuran Rambut Ernest Prakasa Disukai Fans Dibenci Haters"

Back To Top