Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Foto Trend Warna Rambut Terbaru Galaxy Hair


Foto Trend Warna Rambut Terbaru Galaxy Hair - Tampil beda memang sudah menjadi kodrat manusia, termasuk dalam hal model rambut. Seakan tidak ada habisnya, sebuah tren warna rambut terbaru kini kembali muncul di dunia maya. Info penting buat kamu yang suka mengikuti dunia fashion dan mode ya. Lihat juga artikel tentang Model Rambut yang Cocok untuk Rambut Tipis.
Foto Trend Warna Rambut Terbaru Galaxy Hair

Tren warna rambut tersebut bernama galaxy hair. Sesuai dengan namanya, tren warna rambut tersebutmenghadirkan perpaduan warna yang menyerupai tampilan galaksi.

Pada dasarnya, baik perempuan maupun laki-laki dapat memiliki tampilan gaya rambut galaxy hair. Namun demikian, penata rambut internasional Kristi Coleman menjelaskan bahwa tren warna rambut unik itu memerlukan komitmen waktu yang amat besar.

Untuk memperoleh tampilan galaxy hair yang sempurna, waktu yang diperlukan dapat mencapai lima setengah jam mulai dari awal hingga akhir pewarnaan.

"Perawatannya juga sangat sulit. Ada banyak hal yang dilibatkan. Anda harus benar-benar merawatnya untuk membuatnya tahan lama," kata Coleman.

Terlepas dari itu, Coleman menekankan pula bahwa, "Jika Anda ingin hasilnya terlihat bagus, lakukan riset penata gaya dan temui seseorang yang dapat melakukannya dengan benar."
Trend Warna Rambut Galaxy Hair untuk Pria

Kalau dilihat dari Trend Warna Rambut Terbaru Galaxy Hair, memang kelihatan beda dan berani ya. Namun ternyata perawatannya tidak mudah. Belum lagi kalau bisa menimbulkan alergi. Coba lihat posting dari blog kecantikan ini tentang Tips Memilih Warna Cat Rambut yang Cocok untuk Kulit.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Foto Trend Warna Rambut Terbaru Galaxy Hair"

Back To Top