Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Foto Model Rambut Sammy Simorangkir Terbaru Pasca Operasi Plastik


Foto Model Rambut Sammy Simorangkir Terbaru Pasca Operasi Plastik - Sammy Simorangkir mengalami metamorfosis yang cukup drastis. Wajah mantan vokalis Kerispatih ini berubah semakin ganteng dan mempesona. Potongan atau model rambut Sammy Simorankir juga makin keren belah pinggir. Kelihatan kalem gimana gitu. Lihat juga Gaya Rambut Marco Reus Undercut Maskulin ya.
Foto Model Rambut Sammy Simorangkir Terbaru Pasca Operasi Plastik

Banyak yang menuding perubahan drastis di wajah Sammy Simorangkir tersebut berkat operasi plastik. Di kalangan artis, operasi plastik bukan sesuatu yang tabu. Banyak artis yang melakukannya.

Perubahan fisik Sammy Simorangkir juga ditandai dengan perubahan gaya berbusananya. Dulu Sammy lebih suka tampil cuek dengan jins dan kaos. Sekarang Sammy menjadi cowok metroseksual. Ia terlihat sangat memperhatikan penampilan dirinya, termasuk busana yang dikenakannya.

Bagaimana menurut Anda, apakah perubahan ini membuat Sammy Simorangkir terlihat lebih ganteng? Apa saja yang berubah dari wajah Sammy Simorangkir? Mari kita telusuri sama-sama.

Wajah Lebih Tirus Makin Ganteng

Dulu Sammy Simorangkir memiliki wajah lebar dan chubby. Sekarang wajahnya terlihat tirus dan panjang.
Gaya Rambut Sammy Simorangkir Terbaru Wajah Tirus

Perubahan seperti ini terkait dengan perubahan bentuk tubuhnya. Dulu Sammy Simorangkir memiliki tubuh agak gemuk. Sekarang tubuh Sammy terlihat lebih kurus dan berotot. Wajar kalau wajahnya menjadi tirus, bersamaan dengan menghilangnya lemak-lemak di tubuhnya.

Gigi Lebih Rapih Tak Lagi Maju

Perubahan yang paling menonjol dalam wajah Sammy Simorangkir adalah bentuk giginya. Dulu Sammy memiliki bentuk gigi yang agak maju ke depan, sekarang terlihat lebih rata, tak lagi maju.
Model Rambut Sammy Simorangkir Belah Pinggir 2016 Wajah Ganteng Operasi Plastik

Perubahan bentuk gigi seperti ini kini marak dilakukan orang. Salah satunya dengan menggunakan kawat gigi. Tapi perubahannya tak bisa dilakukan dengan cepat.

Potongan Rambut Sammy Simorangkir Maskulin Licin 2016

Potongan Rambut Sammy Keren Kulit Kencang

Kulit wajah Sammy Simorangkir kini terlihat lebih kencang. Padahal sebelumnya terlihat kendor. Terlebih saat Sammy terjerat kasus narkoba yang membuatnya harus mendekam di penjara beberapa waktu lalu. Wajahnya saat itu terlihat kusam dan berkerut.
Model Rambut Sammy Simorangkir Kulit Putih Tampan

Tak cuma kencang, wajah Sammy Simorangkir jadi terlihat lebih segar dan terawat. Ditambah dengan potongan atau gaya rambut Sammy terbaru makin membuat semakin kelihatan tampan dan menarik.

Foto Gaya Rambut Sammy Simorangkir Terbaru Pasca Operasi Plastik

Kalau diperhatikan, kulit Sammy tambah putih ya. Kayaknya mandi susu tiap hari. Mau dong :)

Demikianlah perubahan dari penampilan artis ganteng ini dan Foto Model Rambut Sammy Simorangkir Terbaru. Kalau orang ribut perihal big chages Pasca Operasi Plastik, kok saya melihatnya bukan karena operasi plastik ya tapi mungkin karena gaya hidup Sammy yang semakin sehat dan jauh dari obat-obatan terlarang. Hal ini sebenarnya membuktikan bahwa seseorang bisa berubah jika ada kemauan dan tentu saja ke arah yang lebih baik ya.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Foto Model Rambut Sammy Simorangkir Terbaru Pasca Operasi Plastik"

Back To Top