Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Foto Rambut Aura Kasih Terbaru Model Keriting Mirip Sophia Latjuba


Foto Rambut Aura Kasih Terbaru Model Keriting Mirip Sophia Latjuba - Bikin heboh aja ya aksi artis cantik ini. Aura Kasih baru saja mengagetkan fans dengan gaya rambut baru. Jika biasanya kekasih Glenn Fredly itu tampak anggun dengan gaya rambutnya yang panjang dan lurus, maka di foto tersebut dirinya tampil beda dengan model keriting. Coba lihat juga gaya artis lainnya Model Rambut Sammy Simorangkir Pasca Operasi Plasik.
Foto Rambut Aura Kasih Terbaru Model Keriting Mirip Sophia Latjuba

Memang kalau dilihat sekilas, rambut baru Aura itu mengingatkan kita akan Sophia Latjuba ketika berduet bersama band Matari. Gaya rambutnya sendiri juga sempat populer lagi mengikuti kejayaan Jennifer Lopez, Beyonce, dan sejumlah penyanyi kenamaan Amerika Serikat lainnya.

Lalu, apa kata fans soal rambut baru Aura Kasih itu?

"Mau diapain juga rambutnya orangnya tetap cantik ya," jawab salah satu followersnya di Instagram. "Wow rambutmu bikin tambah sexy," timpal followers lainnya.

Sayangnya, meski fotonya mendapat banyak reaksi positif dari fans, Aura Kasih agaknya masih ragu untuk benar-benar memakai gaya rambut tersebut. Di postingan lain, ia mengunggah foto model rambut lain sembari kembali menanyakan pendapat penggemar.

Kalau model rambut Aura Kasih yang ini bagus ga ya?

Model Rambut Aura Kasih 2016


Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Foto Rambut Aura Kasih Terbaru Model Keriting Mirip Sophia Latjuba"

Back To Top