Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Trend Rambut Korea Terbaru 2016 Rambut Glitter


Trend Rambut Korea Terbaru 2016 Rambut Glitter - Netizens ramai membahas model rambut terbaru di Korea Selatan. Tren gaya terbaru ini mulai menjadi perbincangan terutama di Instagram. Lihat juga Foto Trend Rambut Terbaru Galaxy Hair ya.
Foto Rambut Glitter Trend Rambut Korea Terbaru 2016

Dilansir dari Koreaboo, sebuah unggahan di instagram menunjukkan model rambut diikat dua. Kemudian pada belahan rambut, terlihat taburan serbuk gemerlap. Warna yang dipilih sesuai dengan selera si pengguna.

Tren rambut aneh ini rupanya telah menjadi virus di sejumlah sosial media. Dengan rambut kecokelatan, mereka menggunakan taburan gemerlap berwarna putih. Rambut yang dicat merah muda lalu taburi glitter warna biru gemerlap, dan masih banyak pilihan lainnya. Sekedar info, coba lihat Warna Rambut Bagus Populer 2016 dari blog sahabat ya.

Ada juga yang tidak mengikat kedua rambutnya dan membiarkannya terurai begitu saja namun tetap menggunakan taburan gemerlap pada bagian belahan rambutnya.

Trend rambut Korea tahun 2016 ini mirip dengan gaya rambut gillter Miley Cyrus ya.
Foto Rambut Glitter Miley Cyrus Trend Rambut 2016


Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Trend Rambut Korea Terbaru 2016 Rambut Glitter"

Back To Top