Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

TREND Model Rambut 2016 Wanita Indonesia Terbaru Gaya Populer


Trend Model Rambut 2016 Wanita Indonesia Terbaru Gaya Populer - Melihat trend rambut tahun 2016 mendatang nampaknya memiliki banyak pilihan yang lebih fleksibel bagi para wanita Indonesia. Lihat saja pada pergelaran perilisan tren rambut yang bertajuk IT Looks Fall Winter 2015/2016 yang diluncurkan oleh L'Oreal Professionel di Atrium Senayan City, Jakarta Indonesia. Ada dua pilihan utama yakni tren rambut panjang atau pendek. Lihat juga Trend Rambut Pria 2016 Terpopuler.
Foto Model Rambut Wanita Trend 2016 Indonesia Asia

Tren rambut 2016 yang diciptakan oleh ahli pewarna rambut, Frederic Mennetrier, serta ahli penata rambut, Sam McKinight, ini diciptakan lewat inspirasi para selebriti Hollywood, panggung fashion runaway, sekaligus street style dari seluruh dunia.

Alhasil, dua tren rambut bernama Violet Wavybob serta Wild Cooper Counturing lahir sebagai dua tren rambut yang diperkirakan akan menjadi kiblat para wanita di dunia, khususnya di Indonesia.

Model Rambut 2016 Violet Wavybob

Violet Wavybob adalah potongan rambut Model bob yang memiliki tekstur bergelombang dan memberi kesan klasik. Dengan perpaduan warna gelap seperti hitam dengan sentuhan violet, tentunya Model rambut yang satu ini cocok bagi wanita manapun.
Foto Model Rambut Violet Wavybob Trend 2016 Wanita Indonesia Asia

Panjang model bob nya pun dapat diatur, jika tak gemar rambut berpotongan terlalu pendek, bob dengan panjang medium dapat menjadi pilihan.

Gaya Rambut 2016 Wild Cooper Counturing

Berbeda dengan Violet Wavybob, Wild Cooper Counturing mengedepankan tren rambut XXLong atau superpanjang.
Gaya Rambut 2016 Wild Cooper Counturing Wanita Asia Indonesia

Tren ini dipadukan dengan warna rambut kemerahan, yang menjadi penegas gaya. Sentuhan layer atau bergelombang dapat membuat rambut menjadi lebih bervariasi.

Selain dua gaya rambut di atas, berikut ini 5 hairsyle yang yang diyakini akan menjadi trend model rambut di tahun 2016 untuk wanita Indonesia dan Asia, seperti Malaysia, Filipina, Korea, Thailand dan Vietnam.

1. Up Do Bun
Pilihan untuk menata rambut Anda karena terlihat segar dan diyakini model rambut ini juga bisa membuat Anda terlihat menggemaskan. Biasanya dipakai untuk acara resmi.
Model Rambut Up Do Bun Trend 2016 Wanita

2. Tergerai
Pantai dan taman kerap dipilih untuk merayakan pergantian tahun. Untuk itu pastikan gaya rambut Anda tepat. Seperti membiarkannya tergerai. Biarkan rambut Anda bebas tertiup angin, dengan begitu Anda terlihat natural dan lebih muda.
Gaya Rambut Tergerai Trend Rambut Wanita 2016

3. Terbelah Menyamping
Berikan aksen bergelombang pada satu sisi rambut Anda. Belah rambut ke arah kanan atau kiri agar terlihat lebih dominan dan membuat Anda terlihat berbeda.
Rambut Keriting Panjang Belah Samping

4. Messy Hair
Menyanggul rambut miring ke bagian kanan atau kiri membuat Anda terlihat lebih manis dan sederhana. Gaya rambut ini juga bisa Anda padukan dengan dres bunga.
Trend Rambut Wanita Tahun 2016 Messy Hair Sanggul Acak

5. Kepang Fairy Tail
Kepang rambut dari bagian depan hingga belakang rambut akan memberikan kesan feminim di tahun 2016. Agar terlihat lebih rapi, pastikan Anda juga mengepang bagian ujung rambut.
Model Rambut 2016 Kepang Fairy Tail Wanita Asia Indonesia

Nah silahkan dipilih ya Model Rambut Trend 2016 Wanita Indonesia Terbaru untuk diaplikasikan. Gaya rambut yang paling populer sebenarnya harus disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "TREND Model Rambut 2016 Wanita Indonesia Terbaru Gaya Populer"

Back To Top