Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Intip Trend Model Rambut Korea Wanita Terbaru 2016 Ini Yuk!


Trend Model Rambut Korea Wanita Terbaru 2016 - Gaya rambut Korea memang menjadi salah satu model rambut yang disukai. Ada beberapa Korean style yang disarankan, diantaranya blonde style, sweet short, dan lain sebagainya sebagai salah satu dari dampak virus Korean wave yang mewabah khususnya di negeri kita tercinta. Jangan lupa untuk melihat Trend Model Rambut 2016 Wanita Indonesia di artikel sebelumnya.

Model rambut Korea memang turut menjadi tren khususnya dikalangan anak muda Indonesia. Dengan model rambut yang lucu akan memberikan kesan imut, wajar saja jika model rambut tersebut dengan cepat jadi primadona dan referensi untuk mereka yang ingin tampil gaya dan memikat.

Nah, seperti apa sih model rambut Korea yang menjadi trend tersebut? Untuk mengetahuinya silakan simak beberapa ulasan yang akan kami infokan di bawah ini.

Trend Model rambut Korea wanita terbaru 2016

Sweet short

Untuk model rambut sweet short ini yang berpotongan pendek sebahu bahkan dibuat hanya sebatas bawah telinga saja. Yang mana potongan rambut pendek sebahu ini sangat cocok sekali untuk Anda yang suka berdanda lebih simpel. Selain itu, dengan potongan rambut seperti ini, Anda akan terlihat lebih muda dan imut.
Model Rambut Korea Sweet Short Trend 2016

Long hair beauty

Model potongan rambut panjang ala Korea ini juga sangat digemari. Model rambut panjang seperti ini dapat dikreasikan dengan potongan bergelombang pada bagian bawah rambutnya. Silakan padukan dengan aksesoris bandana dan poni samping untuk membuat penampilanmu semakin cantik.
Model Rambut Korea Long Hair Beauty Trend 2016

Blonde style

Model rambut Korea yang selanjutnya adalah blonde style. Sebenarnya model rambut ini dapat berupa rambut pendek atau pun panjang, yang diwarnai pirang serta dipadukan dengan gelombang dibagian bawah rambutnya.
Model Rambut Korea Blonde Style Trend 2016

Simpel style

Sesuai dengan namanya, model rambut ini lebih menonjolkan sisi sederhana dan simpel saja. Model rambut seperti ini sangat cocok buat Anda yang memiliki rambut lurus alami, cukup dengan menggerai rambut serta disematkan aksesoris yang simpel Anda tampak cantik luar biasa.
Gaya Rambut Korea Simpel Style Trend 2016

Formal style

Ini adalah potongan model rambut Korea yang banyak sekali digemari para pelajar dan wanita karir. Sesuai dengan namanya, potongan model rambut ini mengeluarkan sisi keanggunan seorang wanita apabila dilihat dari potongan rambutnya tersebut.
Gaya Rambut Korea Formal Style Trend 2016

Demikianlah trend model rambut wanita Korea terbaru 2016 yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat dan menginspirasi Anda. Kunjungi terus ya blog Foto Model Rambut.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Intip Trend Model Rambut Korea Wanita Terbaru 2016 Ini Yuk!"

Back To Top