Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Trend Warna Rambut Pria Tahun 2016 Terbaru Cat Rambut untuk Cowok


Trend Warna Rambut Pria Tahun 2016 Terbaru Cat Rambut untuk Cowok - Siapa bilang kaum pria cuma tampil gitu-gitu aja. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini kaum cowok juga tak ingin kalah tampil fashionable dengan kaum wanita. Tak hanya soal gaya berpakaian, tatanan gaya warna rambut pun tak boleh luput dari perhatian. Nah pingin tahu ga bagaimana trend warna rambut pria di tahun 2016? Baca selengkapnya ya dan baca juga

Ivonne Vania selaku Senior Product Manager dari L'oreal Professionnel Paris menyatakan dua warna yang akan mendominasi trend warna rambut pria 2016.

Coklat mahogany dan silver ash gray disebut perempuan berambut pendek ini, menjadi dua warna yang akan menjadi warna dominan tuk tren warna rambut pria.
Warna Rambut Coklat Mahogany Trend Rambut Pria 2016 Cowok Banget

Coklat mahogany biasanya dipilih para pria yang ingin tampil gaya dengan mewarnai rambut namun ingin tetap bermain aman dan tidak terlalu mencolok.
Warna Cat Rambut Cowok Silver Ash Gray Trend 2016 Pria Jantan

Sedangkan, warna silver ash gray kebanyakan akan dipilih oleh pria-pria yang berani tampil berbeda karena warna ini memang warna cat rambut yang walau tidak terlalu shocking namun tetap merebut perhatian.

Untuk soal model rambut cowok yang trend di tahun 2016 adalah gaya undercut ala street style seperti di bawah ini. Penampilanmu bakal kelihatan edgy banget deh.
Trend Model Rambut Cowok 2016 Undercut Ala Street Style

Nah semoga artikel mengenai Trend Warna Rambut Pria Tahun 2016 Terbaru Cat Rambut untuk Cowok dapat menjadi referensi buat kamu yang ingin tampil menawan. Kalau mau tampil ekstrim. coba lihat Gaya Rambut Anime Paling Gokil Tokoh Kartun Jepang. Keren banget lho.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Trend Warna Rambut Pria Tahun 2016 Terbaru Cat Rambut untuk Cowok"

Back To Top