Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

3 Model Rambut Panjang Ini Bakal Buat Wajah Bulatmu Tampak Makin Tirus


3 Model Rambut Panjang Bikin Wajah Bulat Tampak Makin Tirus - Model rambut panjang khusus untuk wajah bulat adalah salah satu potongan rambut yang disarankan. Akan tetapi, harus bisa memainkan sedikit teknik, supaya wajah bulat Anda tampak lebih tirus. Lihat juga tips yang lain tentang Foto Gaya Rambut agar Kelihatan Lebat dan Tebal.

Memiliki wajah bulat seperti ini memang terbilang sulit di dalam menentukan gaya atau model rambut yang tepat. Tapi, apabila Anda lebih tertarik dengan potongan rambut panjang. Maka kami akan memberikan penjelaskan tentang model rambut panjang untuk wajah bulat yang tepat, dan yang pasti bisa menyempurnkan tampilan cantikmu.

Bahkan dengan tampilan ini, Anda akan terlihat lebih percaya diri dengan wajah bulat yang Anda miliki. Penasaran seperti apa sih model rambut panjang untuk wajah bulat tersebut? Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Ini dia 3 model rambut panjang bikin wajah bulat tampak makin tirus:

Model rambut panjang berponi
Buat Anda yang ingin mendapatkan model rambut panjang yang sesuai dengan wajah bulat yang dimiliki, maka Anda dapat mengaplikasikan model rambut panjang dengan poni. Dengan melalui penerapan poni seperti ini, Anda akan terlihat lebih muda dan imut. Selain itu, poni juga dapat menutupi bagian dahi yang lebar. Bentuk poni seperti ini yang bisa Anda aplikasikan adalah poni leyr atau poni tengah.
Model Rambut Panjang Berponi Wajah Kelihatan Tirus

Model rambut panjang keriting gantung
Salah satu model rambut panjang untuk wajah bulat yang tepat adalah model rambut curly atau pun keriting gantung. Yang mana dibagian atasnya rambut dibuat lurus, sedangkan dibagian bawah rambutnya dibuat keriting atau pun curly. Selain itu, Anda juga dapat mengaplikasikan poni pada potongan rambut seperti ini, jika tidak, maka Anda dapat memainkan tatanan rambut kesamping atau pun kebagian tengah.
Model Rambut Panjang Keriting Gantung Bikin Wajah Tampak Tirus

Model rambut shaggy panjang
Model rambut panjang lainnya yang juga dapat Anda aplikasikan pada wajah bulat, adalah model rambut shaggy panjang ini. Model rambut seperti ini sangat cocok untuk tipe wajah bulat. Untuk dapat menyamarkan bentuk wajah Anda, silakan tata bagian atas rambut dengan belahan kesamping.
Model Rambut Panjang Shaggy Bikin Wajah Bulat Tampak Tirus

Lihat: Trend Rambut Wanita Korea Tahun 2016 Terbaru

Itu dia 3 model rambut pajang untuk wajah bulat agar tampak tiru yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "3 Model Rambut Panjang Ini Bakal Buat Wajah Bulatmu Tampak Makin Tirus"

Back To Top