Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Foto Model Rambut Justin Bieber Terbaru 2016 Trend Warna Ungu Duyung


Foto Model Rambut Justin Bieber Terbaru 2016 Trend Warna Ungu Duyung - Justin Bieber kembali memamerkan sesuatu yang baru dari dirinya. Kali ini ia pamer bentuk tubuh dan warna rambut barunya. ia mengunggah sebuah foto selfie dirinya di Instagram yang hanya dibungkus oleh sebuah handuk. Lihat juga Trend Rambut Pria Tahun 2016 Cowok Ganteng.
Foto Model Rambut Justin Bieber Terbaru 2016 Trend Warna Ungu Duyung

Dalam foto tersebut Justin memamerkan bentuk abs tubuhnya yang mengagumkan melalui pantulan cermin. Dalam keterangan foto tersebut ia menuliskan, “kembali ke pusat kebugaran.”

Warna rambut Bieber mengikuti tren rambut ungu yang dikenal dengan sebutan "rambut duyung". Tidak sepenuhnya ungu memang, Bieber menambahkan sedikit warna abu-abu di bagian depan.

Tampaknya Justin serius mengolah kembali bentuk tubuhnya di pusat kebugaran pasca liburan beberapa pekan yang lalu.
Potongan Rambut Justin Bieber 2016 Warna Ungu Gaya Ekstrim

Sesaat setelah foto tersebut ia kembali mengunggah foto baru dirinya sedang duduk di atas mobil Ferrari-nya dan menggerai rambut barunya yang berwarna ungu platinum.

Sebagaimana dilansir dari ET, ini bukanlah kali pertama Justin memamerkan sesuatu.

Pelantun lagu Sorry ini memang kerap memamerkan sesuatu melalui akun media sosialnya. Selain urusan percintaan, Justin juga sering terlihat mengunggah foto seperti tattoo baru, ataupun gigi emas barunya dalam Instagram.

Bieber sendiri saat ini tengah dikabarkan kedekatan hubungannya bersama Hailey Baldwin, seorang model sekaligus teman dekatnya dari dulu.

Meski tidak ada konfirmasi resmi mengenai hubungan tersebut, Bieber mengaku sangat bahagia menjalani hubungan tanpa statusnya bersama Hailey.

Demikian informasi mengenai Foto Model Rambut Justin Bieber Trend Terbaru 2016 Warna Ungu Duyung. Buat kamu yang suka gaya rambut ekstrim silahkan untuk dicoba ya. pastikan sesuai dengan warna kulit dan bentuk kepalamu dalam memilih potongan dan rambut yang pas.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Foto Model Rambut Justin Bieber Terbaru 2016 Trend Warna Ungu Duyung"

Back To Top