Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Foto Gaya Rambut Ariel NOAH Mohawk Hijau vs Rambut Irfan Hakim


Foto Gaya Rambut Ariel NOAH Mohawk Hijau vs Rambut Irfan Hakim - Sebelumnya Ariel NOAH sempat mengubah total menampilan rambutnya model mohawk dan berwarna putih, kali ini artis ganteng ini mengubah kembali warna rambutnya. Dengan model rambut mohawk gaya kekinian anak muda zaman sekarang, Ariel mengubah warna rambutnya menjadi mohawk hijau. Dan ternyata Ariel sekarang ini memiliki model dan warna rambut yang serupa dengan Irfan. Hanya saja untuk saat ini keduanya belum bertatap muka. Jika pun keduanya bertemu, Irfan yakin kekasih Sophia Latjuba itu jadi tidak percaya diri. Lihat juga Trend Model Rambut Cowo Tahun 2015.
Foto Gaya Rambut Ariel NOAH vs Irfan Hakim Model Mohawk Hijau

"Belum (ketemu), takutnya Ariel minder dapat saingan," ujarnya sambil tertawa, saat ditemui di acara jumpa pers 'Semarak Malam Tahun Baru D'Goyang 2015', di Restoran Segarra Ancol, Jakarta Utara.

Irfan menuturkan model rambutnya kali ini tidak meniru apa yang kini melekat pada Ariel. Justru Irfan merasa rambutnya sekarang mirip dengan Kimi, salah seorang model terkenal di Indonesia.
Apalagi sang bunda tidak suka dengan model rambut Irfan yang sekarang. Menurutnya model rambut tersebut mengingatkan ibunya akan sosok Ariel.

"Nyokap gue yang enggak suka gitu sama rambut gue. Katanya mama, dengan rambut begini jadi mirip Ariel," ungkapnya sambil tertawa.

Namun demikian Irfan mengaku model rambutnya yang sekarang mendapatkan sambutan positif dari sang istri dan anak-anaknya. Jika pun ada yang kebingungan, tidak lain anak bungsu Irfan yang sempat terheran-heran akan penampilan sang ayah.
Model Rambut Ariel NOAH Mohawk Biru Api 2015 Terbaru

"Istri sih suka tapi anak yang bungsu, pas gue ucapin assallamualikum, dia langsung yang merasa gue bukan bokapnya dia," kenangnya sambil tertawa.

Gimana menurut kamu, siapa yang lebih keren model rambut Ariel NOAH atau gaya rambut Irfan Hakim :)

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Foto Gaya Rambut Ariel NOAH Mohawk Hijau vs Rambut Irfan Hakim"

Back To Top