Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

TREND MODEL RAMBUT COWOK 2015 Gaya Rambut Terbaru


Trend Rambut Cowok 2015 Gaya Rambut Terbaru - Untuk seorang cowok, rambut merupakan aset, berbeda dengan buat cewek sebagai mahkota. Sebagai aset, pasti setiap laki-laki akan memperlakukan rambutnya dengan baik. Selain perawatan yang memadai, hal penting yang diperhatikan adalah gaya rambut. Nah ingin tahu contoh Trend Model Rambut Cowo Tahun 2015? Baca selengkapnya ya dan lihat juga Trend Warna Model Rambut Korea 2015 Korean Style.
Foto Trend Model Rambut Cowok 2015 Gaya Terbaru

Ini penting untuk diketahui karena dengan gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah, akan mengubah tampilan seseorang menjadi lebih tampan. Begitu pun sebaliknya, meskipun wajahnya sangat ok, jika gaya rambutnya salah, akan menjadikan penampilan seseorang menjadi buruk. Gaya rambut bisa dipakai sebagai aset untuk menarik perhatian para cewek.

Gambar Trend Model Rambut Cowok 2015 Gaya Terbaru Man Hair Style

Ada beberapa gaya rambut pria yang disukai cewek. Berikut ini 5 trend model rambut cowok 2015 yang pasti akan sangat digilai oleh perempuan cantik:

1. Model Rambut Spike

Model rambut ini memfokuskan penipisan dibagian sampingnya. Namun dibagian depan biasanya akan dibuat lebih tebal dan biasanya akan di tata berdiri dengan gel sesuai keinginan.

Model Rambut Spike 2015 Trend Gaya Terbaru Man HairStyle

2. Rambut belah samping

Rambut ini sebenernya modelnya klasik. Namun gaya rambut ini tetap disukai banyak wanita karena terkesan rapi dan mengesankan seorang pria yang baik.

Foto Model Rambut Belah Samping 2015 Tren Gaya Terbaru Side Cut HairStyle

3. Pompadour

Ini adalah salah satu gaya yang disukai wanita. Model rambut ini menekankan penipisan atau cepak pada bagian samping dan bagian tengah dibiarkan tebal dan disisir ke belakang. Rambut ini memberi kesan bad boy dimana itu merupakan tipe yang disukai oleh wanita.

Gambar Model Rambut Pompadour 2015 New Man Hair Style

4. British style

Rambut berikut ini merupakan model rambut yang terkesan elegant dan classy. Pria dengan potongan rambut seperti ini terkesan berwibawa. Untuk mendapatkan model rambut british ini hanya memerlukan sisir dan sedikit tambahan pomade. British dan pompadour ini memiliki perbedaan di belahan sampingnya british memiliki belahan di samping sedangkan pompadour tidak.

Foto Model Rambut British 2015 Trend Terbaru Man Hairstyle

5. Casual medium hairstyle

Gaya rambut ini merupakan gaya yang terakhir yang disukai para wanita, yakni gaya casual.gaya ini simple dan mengesankan seorang yang sederhana dan casual. Kebanyakan anak band menggunakan gaya rambut yang seperti ini.

Gaya Rambut Casual Medium 2015 Tren Men Hairstyle


Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
Tag : Model Rambut
0 Komentar untuk "TREND MODEL RAMBUT COWOK 2015 Gaya Rambut Terbaru"

Back To Top