Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Trend Warna Rambut Cewek Asia Tahun 2015 Indonesia Malaysia


Trend Warna Rambut Cewek Asia Tahun 2015 Indonesia dan Malaysia - Secara umum, cewe Asia memiliki warna kulit kuning langsat dan sawo matang. Hal ini biasanya menjadi alasan mengapa banyak wanita Indonesia ragu mewarna rambutnya sembarangan. Sedikit saja salah mengaplikasikan warna, maka tampilan akan terkesan buruk. Kalau mau meniru Korean HairStyle, coba lihat artikel sebelumnya Foto Warna dan Model Rambut Artis Korea 2015.
Foto Trend Warna Rambut Cewek Asia 2015 Model Indonesia Malaysia

Tiga tahun belakangan, perubahan dunia kecantikan terkait trend warna rambut memang sangat beragam. Blonde atau pirang pernah merajai minat para wanita di sekitar tahun 2011, lalu menyusul warna merah, burgundy, dan mahogany semakin diminati pada tahun 2012, hingga warna copper yang kini banyak disukai.

Beberapa warna di atas sebagian bisa diterapkan pada kulit Asia, namun sebagian lagi belum tentu cocok. Sebab, warna kulit Asia cenderung masuk dalam kategori warna hangat yang membutuhkan ketelitian dan seleksi tepat dalam pemilihan warna rambut khususnya untuk orang Indonesia dan Malaysia,.

“Warna merupakan katalis yang dapat mengekspresikan perasaan ataupun suasana hati seseorang. Dalam ilmu psikologi, warna digunakan sebagai salah satu langkah untuk melihat karakter seseorang. Dengan memilih warna -apakah untuk fashion, makeup , terutama rambut, yang sesuai dengan karakter dan kepribadian, penampilan seorang wanita bisa terlihat lebih menawan.” kata Irma Hadisurya, konsultan warna L’OrĂ©al Paris Hair Colorantology.

Irma menjelaskan seberapa penting warna dalam pengaruh bagi fisik dan psikis seseorang. Dalam bukunya yang berjudul Warna Bagi Citra dan Penampilan , wanita yang mengecap pendidikan analisis warna di Amerika tersebut membagi warna dalam tiga kategori, yakni hangat (yang merujuk pada kekuningan, kuning langsat, kuning putih, dan coklat), sejuk (merujuk pada warna kebiruan, pink, rose , gelap kemerahan), serta netral (yang berada di tengahnya).

Coklat dan hitam akan menjadi trend warna rambut cewek Asia tahun 2015, menurut Johhny Mallato, Hair Stylist & Colorist yang baru saja pulang dari Milan dan London untuk mencari tahu tren warna yang akan populer sepanjang tahun depan.
Foto Model Warna Rambut Cewek Asia Trend 2015 Wanita Indonesia Malaysia Girl

“Warna bola mata bisa menjadi acuan bagi wanita Asia yang kebanyakan berwarna hitam, coklat, dan abu-abu gelap. Beruntungnya tahun 2015, warna rambut coklat dan hitam kembali menjadi tren. Hal ini adalah kabar baik bagi Anda yang menginginkan tampilan lebih natural, profesional dan tidak menyolok,” ungkap pemilik salon kecantikan rambut di daerah Jakarta tersebut.

Warna brunette dan kopi yang masih mengusung semburat coklat diakuinya akan tetap menjadi trend warna rambut tahun 2015 asalkan dirawat dan sehat serta berkilau.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Trend Warna Rambut Cewek Asia Tahun 2015 Indonesia Malaysia"

Back To Top