Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Trend Warna dan Model Rambut Korea 2015 Korean Style


Trend Warna dan Model Rambut Korea 2015 Korean Style. Bicara soal warna-mewarnai rambut di kalangan pria, selebriti dari Korea alias Negeri Ginseng tentu tak bisa dilewatkan. Para pria Korea dikenal sangat suka gonta-ganti warna rambut mulai dari yang masih terbilang 'normal' sampai ekstrem. Potongan atau gaya rambut artis Korea (Korean Style) juga asyik punya. Lihat juga Foto Trend Model Rambut Tahun 2015.

Trend Warna Model Rambut Korea 2015 Potongan Terbaru

1. Thunder
Berbeda dengan karakter wajahnya yang tenang, childish dan 'polos', personel boy band MBlaq ini termasuk idola yang doyan bereksperimen dengan warna rambutnya. Pada 2013, pemilik nama asli Cheon-dung ini mengecat rambutnya dengan warna pink terang untuk keperluan promosi album. Lalu baru-baru ini menyambut tahun baru 2015, adik dari Dara '2NE1' ini menggantinya dengan pirang.

Foto Model Rambut Thunder personel boy band MBlaq 2015

2. T.O.P
Rapper dari boyband BigBang ini termasuk salah satu pria Korea yang senang mewarnai rambutnya secara ekstrem tapi tetap bisa tampil elegan dan manly. T.O.P pernah mewarnai rambutnya dengan pirang, merah, juga biru elektrik. Warna rambut biru T.O.P akan menjadi tren 2015.

Foto Gaya Rambut T.O.P BigBang Trend Korea 2015

3. Key
Penyanyi bergaya eksentrik ini hampir tidak pernah tampil dengan warna rambut hitam. Dari pirang platinum hingga abu-abu pernah dicobanya. Ia juga pernah mengecat rambutnya dengan hitam bergradasi merah menyala.

Model Rambut Key Penyanyi Korea 2015 Korean Style

4. Eunhyuk
Eunhyuk dari Super Junior kerap tampil dengan rambut pirang. Ia sesekali menghitamkan rambutnya, tapi seringkali hanya bertahan sebentar. Tak berapa lama, pria berusia 28 tahun ini kembali mewarnai rambutnya dengan pirang atau putih.

Model Rambut Eunhyuk Super Junior Trend Terbaru 2015 Artis Korea

5. G-Dragon
Soal dandanan ekstrem, G-dragon bisa dibilang 'rajanya'. Bukan G-dragon namanya kalau tidak berdandan eksentrik dan aneh, termasuk soal rambutnya. Ia pernah mewarnai rambutnya dengan hitam gradasi pink, hitam gradasi biru dan terkadang 'hanya' hitam. Lebih pilih mana, G-dragon dengan rambut warna-warni atau 'normal'?

Rambut G-Dragon Big Bang Gaya Rambut Korea 2015

6. Chan-sung
Anggota boyband 2PM ini lebih sering tampil klasik dengan rambut hitam potongan pendek. Namun di akhir 2014 ini, pria berusia 24 tahun ini mengubah drastis tampilan rambutnya dengan warna putih. Sekilas warna rambutnya mengingatkan pada tokoh X-Men, Quicksilver. Bakal jadi trend warna rambut korea 2015 nih.

Foto Model Rambut Chan-sung 2PM Trend 2015 Potongan Terbaru

7. Xiumin
Rambut ungu menjadi pilihan Xiumin, personel boyband EXO untuk hadir di konferensi pers konser 'The Lost Planet' pertama pada Mei 2014. Beberapa bulan kemudian, pria 24 tahun ini sudah mewarnai rambutnya menjadi hitam.

Warna Model Rambut Xiumin EXO Korea 2015

8. Sehun
Rambut Sehun sempat menjadi perbincangan di kalangan netizen dan para penggemar K-pop karena pernah mewarnai rambutnya seperti pelangi. Anggota termuda dari boyband EXO itu kemudian mengecat rambutnya jadi pirang, namun tetap ada gradasi warna-warni sebagai highlight. Dan di penampilan terbarunya pada Hallyu Dream Concert 2014 di Seoul, Sehun mengganti lagi rambutnya dengan brunette. Dalam keseharian, Sehun lebih sering tampil berambut pirang.

Model Rambut Sehun EXO Terbaru 2015 Trend Artis Korea


Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Trend Warna dan Model Rambut Korea 2015 Korean Style"

Back To Top