Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Foto Gaya Rambut Cowok Unik Pemain Barcelona. Ganteng Ga Sih?


Foto Gaya Rambut Cowok Unik Pemain Barcelona. Potongan model rambut Bek Barcelona Dani Alves bikin heboh sejagat. Ia selalu mempunyai cara untuk menjadi perhatian saat tampil bersama Barcelona. Bukan hanya saat beraksi di lapangan hijau saja, tapi juga dengan penampilannya sebagai salah satu pemain bintang Barca. Coba bandingkan dengan gaya rambut Ronaldo CR7 terbaru. Mana yang lebih ganteng ya.
Foto Gaya Rambut Cowok Unik Terbaru Pemain Barcelona
Foto Gaya Rambut Cowok Unik Terbaru Pemain Barcelona

Saat tampil pada laga final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Alves berhasi mencuri perhatian dengan gaya rambutnya yang baru yang nyaris plontos dengan hanya menyiaskan jambul di tengah kepalanya.

Penampilan Alves dengan gaya unik rambut cowok itu langsung menjadi pembicaraan di dunia maya. Melalui sosial media, gaya rambut Alves ini menjadi tertawaan.

Tapi paling tidak, Alves tidak hanya mencarai sensasi dengan penampilannya itu. Ia juga menunjukkan aksinya yang brilian dengan menyumbang asis pada dua gol yang diborong Messi pada kemenangan Barcelona 3-1 atas Bilbao di Camp Nou kemarin.

Ini bukan kali pertama Alves menjadi perhatian karena penampilannya itu. Pada dua laga semifinal melawan Bayern Muenchen, ia juga menjadi ledekan para pemerhati fashion.

Ketika bermain di Camp Nou pada laga pertama saat menjamu Muenchen, Alves tampil nyentrik dengan mengenakan tuxedo berwarna merah dan putih yang disertai dengan celana pendek selutut. Tanpa kaus kaki, ia mengenakan sepatu bertali berwarna hitam dan sedikit warna merah dan putih.

Nah menurut kamu bagaimana gaya rambut cowok unik terbaru ala pemain Barcelona ini. Tertarik untuk mencoba ganti potongan rambut ekstrim :)

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Foto Gaya Rambut Cowok Unik Pemain Barcelona. Ganteng Ga Sih?"

Back To Top