Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Model Rambut Cinta Laura Terbaru Panjang Terurai


Model Rambut Cinta Laura Terbaru Panjang Terurai - Saat kita menyebut nama Cinta Laura tentu masyarakat kita akan mengenali sosok artis yang satu ini. Ia memang begitu dikenal di Indonesia dengan logat bicaranya yang sedikit kebule-bulean. Aktris cantik dengan model rambut yang indah ini memang memiliki berbagai macam bakat seperti bernyanyi, berakting dan bahkan dancing ini seperti mendapatkan berkah karena ia berkesempatan mewawancarai para pemain The Avenger: Age of Ultron. Coba lihat juga Gaya Rambut Pendek Marshanda Terbaru yang selalu berusaha tampil beda dan fresh.
Model Rambut Cinta Laura Terbaru Panjang Terurai
Model Rambut Cinta Laura Terbaru Panjang Terurai
Disadur dari Szaktudas.com, Cinta Laura Aktris yang saat ini lebih memilih untuk tinggal di Amerika serikat demi mengejar kariernya di dunia akting Hollywood ini memang telah dipilih oleh pihak Disney Asia Reporter untuk mewawancarai para pemain film The Avenger. Alasannya karena selain karena ia seorang publik figur juga memiliki kemampuan bahasa Inggris yang paling lancar.

Disamping itu juga, Cinta Laura juga dapat mengarahkan pembicaraan dengan tepat. Lewat wawancara yang dilakukan itu, Cinta Laura berhasil mendapatkan berbagai pengalaman yang luar biasa. Selain karena ia berhasil mewawancarai artis sekelas bintang The Avenger yang merupakan artis dan aktor Hollywood kelas dunia yang kenamaan juga karena film the Avenger sendiri merupakan film yang luar biasa bahkan film ini berhasil menggeser film Fast & Furious 7 dari puncak Box Office AS.

Sesaat sebelum melakukan interview, tampaknya Cinta Laura sempat mengunggah fotonya yang bersiap untuk melakukannya. Ia tampil sangat cantik dengan mengenakan busana berwarna pink muda. Gaya rambut Cinta Laura panjang tergerai membuatnya semakin anggun. Saking senangnya dengan adanya kesempatan ini, bahkan malamnya ia pun mengatakan tidak bisa tidur.

Dan pengorbanannya tidak berakhir sia-sia, karena saat proses wawancara berlangsung memang tidak ditemukan kendala yang berarti dan bahkan ia pun mendapatkan pujian dari salah satu pemain The Avenger, Jeremy Renner yang yang mengatakan pertanyaan yang ia lontarkan merupakan pertanyaan yang bagus. Dan kabarnya hasil wawancara Cinta Laura dengan para pemain The Avenger ini akan ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia.

Nah kalau menurut kamu Model Rambut Panjang Cinta Laura Terbaru ini keren ga ya :)

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Model Rambut Cinta Laura Terbaru Panjang Terurai"

Back To Top