Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Gaya Rambut Marshanda yang Baru Model Pendek Mirip ABG


Gaya Rambut Marshanda Baru Model Pendek Mirip ABG - Tahun ini artis cantik Marshanda memamerkan penampilan barunya, model rambut pendek ngebob dengan warna menyala. Sebelumnya, rambut terbaru Dian Sastro juga bikin heboh ya. Memang dunia selebriti menuntut mereka untuk selalu melakukan penyegaran dan berpenampilan beda dari waktu ke waktu.
Gaya Baru Rambut Marshanda Model Pendek Mirip ABG
Gaya Baru Rambut Marshanda Model Pendek Mirip ABG

Mantan istri Ben Kasyafani ini memilih memotong rambutnya lebih pendek. Selain mengubah menjadi model rambut bob, Marshanda juga mewarnai rambutnya menjadi pirang. Gaya rambut baru ini pertama kali ia tampilkan di postingan Instagram tahun 2015.

"Nu hair baby," tulis Marshanda dalam postingan video memakai aplikasi B612.

Pemilik akun tindriyani menyebut dengan rambut baru Marshanda mirip kekasih Dwi Andhika. "Mrip cika jesica.hehe," tulisnya. Dalam video itu Marshanda terlihat bak ABG.

Namun jika menengok pada foto yang diunggah, Marshanda terlihat berbeda. Dalam foto yang diunggah dengan caption "On the way to pick up my cinta DilaKarinta" tersebut, Marshanda terlihat manis dan lebih muda, tapi tidak terkesan kekanak-kanakan.

Melihat foto Gaya rambut Marshanda yang baru di atas, rasanya ga sebagus saat masih panjang ya. Walaupun rambut pendek bob terkesan simpel dan wajahnya bertambah imut kayak ABG. Tapi kalau di hati terdalam, sejujurnya pingin lihat dia pakai jilbab lagi.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Gaya Rambut Marshanda yang Baru Model Pendek Mirip ABG"

Back To Top