Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Model Rambut Mangkok Cowok dan Cewek Trend Cukuran 90an Terbaru


Model Rambut Mangkok Cowok dan Cewek Trend Cukuran 90an Terbaru - Saat ini, hampir semua hal yang bertemakan tahun '90-an kembali hits, mulai dari tren gaya fashion hingga potongan rambut. Kembali ke era tersebut, cukuran rambut model mangkok sempat menjadi populer setelah Jim Carrey di film Dumb And Dumber tampil dengan gaya rambut tersebut. Menarik juga ya karena sebelum gaya rambut dikepang model klasik juga kembali ngetren.
Model Rambut Mangkok Cowok Korea
Model Rambut Mangkok Cowok Korea

Kini model rambut yang juga biasa disebut sebagai rambut jamur itu kembali jadi tren setelah Miley Cyrus, Rihanna dan Robert Pattinson tampil dengan gaya rambut tersebut. Tak hanya dari kalangan artis dan selebriti, gaya rambut mangkok tersebut juga tengah diminati oleh pria dan wanita di Inggris.

Yang cukup mengejutkan adalah untuk mendapatkan potongan rambut tersebut, mereka bahkan rela mengantri di depan salon untuk mendapatkan potongan rambut yang tidak biasa tersebut. Menurut salah satu barber shop di Inggris, Headcase Barbers, di salonnya permintaan klien yang ingin memangkas rambutnya menjadi potongan mangkok meningkat hingga 200%.

Untuk mendapatkan potongan model tersebut banyak orang memilih barber shop dibanding salon sebagai tempat untuk memangkas rambutnya. Para wanita pun memangkas rambut mereka dengan potongan tersebut di barber shop. Seperti yang kita tahu, barber shop merupakan tempat pangkas rambut yang identik dengan pria.
Cukuran Rambut Mangkok Cewek

"Kita sangat terkejut dengan popularitas dari potongan mangkok. Kita banyak kedatangan banyak wanita yang meminta potongan rambut pria. Model rambut tersebut menjadi tren hipster 2015," ujar Martin Nobbs.

Model rambut tersebut mirip dengan potongan bob, namun dengan model yang super pendek. Bagian poni juga ikut dipangkas pendek sehingga memiliki poni yang menjuntai di atas alis atau bisa juga poni belah tengah.

Tren dari tahun '90-an yang saat ini juga digemari oleh pria dan wanita adalah busana overall. Fashionita dan selebriti seperti Rihanna, Alexa Chung hingga Justin Bieber pernah tampil menggunakan celana terusan berbahan denim itu.
Rambut Mangkok Star Trek

Tertarik untuk mencoba model rambut mangkok? Cowok dan cewek cocok juga kok. Kalau saya, masih terpana dengan warna rambut Dian Sastro terbaru. Artis cantik yang populer di tahun 90-an ini memang tidak bosan untuk dipandang ya.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Model Rambut Mangkok Cowok dan Cewek Trend Cukuran 90an Terbaru"

Back To Top