Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Foto Warna Rambut Dian Sastro Terbaru Coklat atau Merah


Foto Warna Rambut Dian Sastro Terbaru Coklat atau Merah - Siapa yang tidak kenal dengan Dian Sastrowardoyo, sosok ibu dan aktris Indonesia yang diidolakan banyak orang. Dian, begitu ia akrab disapa, juga banyak didaulat sebagai ambassador sejumlah produk atau kegiatan sosial di masyarakat. Kali ini, bintang film Pasir Berbisik tersebut menjadi produk cat rambut dan ia diberi tantangan untuk mengubah gaya rambut dan warnanya. Pasti penasaran ya, seperti warna rambut terbaru Dian Sastro. Jangan lupa untuk melihat artikel yang lalu tentang Trend Model Rambut Dikepang Gaya Klasik.
Warna Rambut Dian Sastro Terbaru Coklat Cantik
Warna Rambut Dian Sastro Terbaru Coklat Cantik

Dian pada bulan lalu sempat mengunggah foto Julianne Moore, aktris peraih Aktris Terbaik pada ajang Oscar 2015 tersebut tampak berambut merah-coklat terang. "Jullianne Moore`s signature auburn. Kalo warna rambut aku jadi kaya gini kira-kira cocok ga ya? #LembaranBaru."

Istri Indraguna Sutowo tampak mengunggah foto pada 7 Mei lalu, foto Dian tampak lain dengan warna yang disebutnya sebagai mahogany brown.
Warna Rambut Artis Dian Sastro Terbaru Merah Ala Hollywood

"So guys.... This is it my new #haircolor !!!! This #CopperMahoganyBrown from #Excellence @lorealparisid Dengan mengubah penampilan kaya gini, rasanya jadi semangat untuk membuka #LembaranBaru dan menghadapi tantangan- tantangan baru...!!"

Model rambut ibu dua anak ini jadi keriting di bagian bawahnya. Dian mengunggah foto dengan lipstick yang warnanya senanda dengan rambutnya. Dian tampak lebih muda dan cantik.

Di foto lain, artis cantik ini juga mengunggah dengan rambut warna yang berbeda yaitu warna coklat, Dian tampak tak mengenakan make-up. Namun ia menyukai warna rambutnya ini. Jadi, bagaimana menurut Anda? Dian Sastro lebih cantik dengan warna rambut merah atau coklat?
Warna dan Model Rambut Dian Sastro 2016 Terbaru

Kalau menurut saya, apapun model dan warna rambut Dian Sastro terbaru, kesan cantik jelita selalu melekat pada artis pemeran AADC Ada Apa Dengan Cinta ini.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Foto Warna Rambut Dian Sastro Terbaru Coklat atau Merah"

Back To Top