Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Warna Model Rambut Ecaille Pengganti Trend Gaya Rambut Ombre 2015


Warna Model Rambut Ecaille Pengganti Trend Gaya Rambut Ombre 2015 - Bersiaplah untuk terobsesi dengan warna rambut terbaru tahun ini. Setelah nuansa ombre (gradasi warna terang) sempat mendominasi tren warna rambut di 2014, kini tren warna rambut ecaille (sebutan untuk kulit penyu dalam bahasa Perancis) atau dikenal juga dengan tortoiseshell technique, diprediksi akan mengalahi popularitas tren warna ombre. [Lihat: Kumpulan Foto Model Rambut Ombre]
Warna  Rambut Ecaille vs Ombre Trend Rambut 2015

“Ecaille sedang menjadi tren saat ini dan sepertinya akan bertahan hingga enam bulan ke depan,” prediksi James Corbett, color director dari Clairol yang juga kerap mewarnai rambut selebriti papan atas. Palet keemasan dengan campuran warna yang lebih gelap akan bercampur dengan rona karamel yang kaya.
Tren Gaya Rambut Ecaille Mila Kunis Trend Warna Rambut Tahun 2015

“Tampilannya merupakan campuran nuansa cokelat dan kekuningan yang hangat hingga cenderung menyala layaknya kulit penyu. Dimensi yang tercipta juga memberi pancaran berbeda ketika diaplikasikan. Seperti yang sudah dilakukan Khloe Kardashian, Jessica Alba dan sang calon ibu, Blake Lively,” tambahnya.

Menurut Corbett juga, tren warna platinum masih digemari saat ini dan akan lebih berkembang dalam beberapa bulan ke depan. Bahkan selebriti pria seperti Adam Levine dan Justin Bieber tidak mau ketinggalan untuk mencoba tren warna ini. James menambahkan, “Lihatlah warna rambut Gwen Stefani atau aktris January Jones yang tampil nyaris sempurna dengan nuansa platinum. Kuncinya adalah tidak terlihat berlebihan.”
Warna Model Rambut Ecaille Pengganti Trend Gaya Rambut Ombre 2015

Gaya rambut warna ombre berakhir dan mari sambut trend warna rambut Ecaille model terbaru.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Warna Model Rambut Ecaille Pengganti Trend Gaya Rambut Ombre 2015"

Back To Top