Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Trend Gaya Rambut Pendek Wanita Model Terbaru


Trend Gaya Rambut Pendek Wanita Model Terbaru - Wanita sangat suka dalam mengubah penampilan, termasuk perubahan adalah gaya atau model rambut mengikuti tren terkini. Tidak hanya rambut panjang, wanita pun dapat tampil cantik dengan gaya rambut pendek. Ternyata, rambut pendek tidak selamanya diasosiasikan dengan kepribadian tomboy, tapi juga terlihat lebih segar dan tampil muda. Menarik juga ya. Coba lihat info hairstyle sebelumnya Foto Model Rambut Zayn Malik Terbaru ex personel One Direction.
Foto Gaya Rambut Pendek Trend 2015 Terbaru
Foto Gaya Rambut Pendek Trend 2015 Terbaru

"Gaya rambut pendek adalah tren yang marak karena memiliki penampilan yang sangat berbeda dibandingkan rambut panjang. Rambut pendek akan menghasilkan penampilan modern, mudah dirawat, dan chic," ujar Myron Chin.
Model Rambut Pendek Wanita Trend 2015 Terbaru

Menurut Chin, ada dua kunci yang harus diperhatikan dalam memiliki gaya rambut pendek bagi wanita, yakni feminin tapi edgy atau sedikit eksentrik. Sebagai acuan, Anda dapat memperhatikan beberapa selebriti wanita yang selama ini tampil begitu memukau dengan gaya rambut pendek, seperti Halle Berry, Lisa Rina, Jennifer Lawrence, Pink, hingga Victoria Beckham.

Penataan Potongan Rambut Pendek

Sementara itu, Penata Rambut Tresemmé Jeanie Syfu menuturkan, sebaiknya rambut pendek dipotong sedikit untuk dirapikan atau melakukan trimming setiap sebulan sekali. Ini untuk menjaga agar rambut pendek tetap terlihat menarik dan tidak berantakan. Sebab, rambut pendek sangat erat dengan persepsi kebersihan dan kesegaran penampilan.
Trend Gaya Rambut Pendek Bob untuk Wanita Model Baru

"Saya suka bahwa rambut pendek sangat mudah dirawat sehari-hari. Akan lebih rapi jika dirapikan setiap sebulan sekali. Namun, setiap wanita memiliki kasus yang berbeda, ada yang melakukan trimming setiap enam minggu dan rambutnya tetap rapi," ujar Syfu.

Syfu menyarankan untuk hanya melakukan pemotongan rambut sendiri di rumah pada poni dan tidak keseluruhan mengubah gaya rambut. Untuk model rambut pendek, para penata rambut menyarankan untuk menyesuaikannya dengan tekstur rambut dan bukan bentuk wajah. Sebab, rambut pendek cocok untuk bentuk wajah apapun.
Gambar Gaya Rambut Pendek Perempuan Tren Model Baru

Chin menjelaskan, wanita yang memiliki rambut normal dan lurus sebaiknya memiliki potongan rambut yang lebih tumpul agar rambut terlihat lebih tebal dan penuh tanpa perlu memisahkan helai demi helainya. Adapun wanita dengan rambut tebal sebenarnya dapat melakukan hal serupa, namun lebih menonjolkan tekstur.

Rambut tebal perlu melakukan penteksturan rambut sehingga bentuk rambut seimbang dengan bentuk wajah. Selain itu, krim rambut dan pomade dapat digunakan untuk memisah-misahkan rambut untuk menciptakan tekstur tertentu,

Perawatan untuk gaya rambut pendek untuk wanita juga tidak terlalu ribet ya. Kalau bosen, tinggal berkreasi dengan warna rambut baru agar terlihat fresh. Trend model rambut wanita terbaru memang lebih dinamis ya.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Trend Gaya Rambut Pendek Wanita Model Terbaru"

Back To Top