Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Trend Model Rambut Dikepang Gaya Klasik Terbaru


Trend Model Rambut Dikepang Gaya Klasik Terbaru - Rambut kepang gaya akhirnya kembali menjadi trend di tahun 2015. Hal ini dapat dilihat dari begitu seringnya para wanita tampit dengan model rambut dikepang, terutama di dunia fashion. Sambil membawa ransel kecil dan sepatu platform, para model tampil sangat chic dan simpel. Terlihat seperti anak kecil ya. Coba lihat artikel sebelumnya ya betapa cantiknya Model Rambut Pendek Fenita Arie Terbaru.
Foto Model Rambut Dikepang Klasik Cantik
Foto Model Rambut Dikepang Klasik Cantik

Gaya rambut ini cocok untuk semua kalangan. Beberapa jenis kepangan pun dipopulerkan oleh bintang dunia. Seperti kepang tebal bergaya edgy ala FKA Twigs dan Rita Ora, serta kepangan sederhana ala Kim Kadarshian dan Amanda Seyfried.
Rambut Kepang Rita Ora Artis Cantik

Sejumlah salaon di Inggris bahkan kini memasukkan model kepang dalam daftar tatanan rambut mereka. Keash Braids Pop Up Bar di Harvey Nichols, misalnya menawarkan beberapa gaya kepang rambut.
Foto Cara Mengepang Rambut Pendek
Foto Cara Mengepang Rambut Pendek

Salon yang didirikan sepasang sahabat karib asal London, Taiba Akhuetie dan Jessy Linton ini antara lain menawarkan kepang dua dengan detail rambut dibagi dua, kemudian dengan model rambut dikepang tempel dari bawah ke atas. Pada bagian atas, kepangan dililit hingga berbentuk bulat.

Sedangkan Braid Bar di Selfridges yang digagas dua penata rambut asal Inggris, Sarah hiscox dan Willa Burton menawarkan 12 gaya kepang yang diberi nama supermodel dan bintang dunia. Salah satunya adalah gaya kepang dua, ala putri Elsa pada film animasi Frozen.
Gambar Rambut Kepang Sederhana

Tak ketinggalan, Cheeky Beauty Salon di Shoreditch juga menawarkan jasa kepang rambut berbentuk bulat, mengelilingi permukaan kepala.

Trend Model Rambut Kepang Gaya Klasik ini dapat menjadi referensi terbaru buat kamu yang suka berkreasi ya.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Trend Model Rambut Dikepang Gaya Klasik Terbaru"

Back To Top