Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Potongan dan Warna Rambut Yuni Shara Model Terbaru Awet Muda


Potongan dan Warna Rambut Yuni Shara Model Terbaru Awet Muda - Yuni Shara punya kiat khusus agar tetap terlihat muda. Apakah rahasianya? Ketika tampil bernyanyi beberapa waktu yang lalu, kakak Krisadayanti ini mengatakan kunci yang membuat penampilannya tetap terlihat segar dan cantik di usia empat dasawarsa pada rambut. Tentang hal itu, Yuni menjadikan pemilihan warna rambut yang tepat sebagai satu jawabannya. Coba lihat juga Foto Model Rambut Wisuda Sanggul Klasik Modern ya.
Foto Potongan Gaya Rambut Yuni Shara Model Terbaru
Foto Potongan Gaya Rambut Yuni Shara Model Terbaru

"Seiring bertambahnya usia, saya kalau mewarnai rambut lebih memilih yang berwarna hitam," ucap Yuni.

Artis cantik yang saat ini masih menjanda ini memang masih terlihat muda. Buktinya, lagu bertitel 50 Tahun Lagi ini mengalun di dalam sekitar pukul 14.00. Merdu dan energik dibawakan penyanyi bertubuh mungil ini.

Potongan Warna Rambut Yuni Shara Model Terbaru Awet Muda

Yuni benar-benar menjadi magnet ketika tampil di acara yang menampilkan tata dan model rambut terbaru saat ini. Dari tak kurang dari 300 orang yang menghadiri acara yang terutama membahas teknik pewarnaan hingga teknik potong rambut nan kreatif tersebut selalu ada saja yang menggerombol di sekitar panggung. Mereka berebut mengacungkan ponsel berkamera maupun tablet, juga membidikkan kamera digital jenis poke hingga DSLR. Semua itu tertuju kepada sosok Yuni Shara.

Kalau dilihat dari Potongan Model Rambut Yuni Shara Terbaru ini ia pantas menyandang gelar artis paling imut dan awet muda ya. Warna rambut hitam masih menjadi pilihan utama Yuni, mungkin ingin menyembunyikan helai uban yang mulai banyak tumbuh dan dapat mengganggu kecantikan sang diva musik Indonesia.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Potongan dan Warna Rambut Yuni Shara Model Terbaru Awet Muda"

Back To Top