Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Foto Ariel NOAH Terbaru Model Rambut Pendek Gaya Simpel


Foto Ariel NOAH Terbaru Model Rambut Pendek Gaya Simpel - Beberapa waktu yang lalu, banyak pihak berduka atas kepergian pengacara senior, Adnan Buyung Nasution. Tak hanya kalangan pejabat negara, pengacara maupun praktisi hukum, kalangan artis pun merasa kehilangan sosok yang berjuang untuk menegakkan hukum dengan adil itu. Salah satunya, vokalis grup Band NOAH, Nazriel 'Ariel' Ilham yang mendatangi makam pengacara senior Adnan Buyung Nasution di TPU Tanah Kusir, Blok AA 7, Jakarta Selatan. Dengan gaya terbaru model rambut pendek Ariel terlihat segar dan semakin tampan. Coba bandingkan dengan Gaya Rambut Vino G Bastian ya. Menurut saya sama kerennya lho.
Foto Ariel NOAH Terbaru Model Rambut Pendek Gaya Simpel
Foto Ariel NOAH Terbaru Model Rambut Pendek Gaya Simpel

Bersama kekasihnya, Sophia Latjuba, Ariel NOAH datang sekira pukul 11.30 WIB di saat sebagian besar para pelayat yang mengikuti prosesi pemakaman telah meninggalkan lokasi pemakaman.

Saat datang, pasangan ini langsung disambut pihak keluarga Adnan Buyung yang berada di TPU. Mereka pun tak lupa mendoakan almarhum Adnan Buyung dan menaburkan bunga di tempat peristirahatan terakhir pendiri Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (LBHI) itu.
Model Rambut Ariel NOAH Terbaru Gaya 2016

Ariel yang mengenakan kemeja abu-abu dan Sophia yang mengenakan kemeja hitam itu tak banyak berbicara saat awak media menanyakan kedatangannya. Ia hanya mengaku kenal dengan almarhum Bang Buyung. "Ya saya kenal dengan beliau," ujar Ariel singkat.

Dilihat dari foto terbaru, model rambut Ariel Noah ini semakin menonjolkan sisi kedewasaannya. Padahal sebelumnya vokalis ganteng ini sempat mengikuti trend gaya rambut berwarna hijau dengan gaya mohawk ya.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Foto Ariel NOAH Terbaru Model Rambut Pendek Gaya Simpel"

Back To Top