Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Gaya Rambut Wanita yang Cocok untuk Aktivitas di Luar dan Panas


Gaya Rambut Wanita yang Cocok untuk Aktivitas Luar dan Panas - Hidup di musim tropis dengan sinar matahari sepanjang tahun, punya kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kekurangannya, cuaca panas dan lembap cenderung membuat seseorang berkeringat, bahkan tanpa aktivitas sekalipun. Lihat juga artikel menarik tentang Model Sanggul Wisuda Modern Terbaru ya.

Bagi wanita, kondisi ini tidak menguntungkan, terutama mereka yang punya rambut panjang. Umumnya, agar tidak gerah dan mudah bergerak, wanita menggelung rambut mereka. Tapi, gaya rambut tidak sekadar cepol. Ada gaya lain agar penampilan tetap menarik, kendati panas melanda.

Berikut daftar gaya rambut wanita sederhana yang cocok untuk aktivitas di luar dan udara panas di siang hari yang terasa menyiksa:

Buntut kuda

Cara paling sederhana membuat tampilan rapi di cuaca panas adalah mengikat rambut ala ekor kuda. Variasinya pun cukup beragam, mulai dari diikat di atas kepala atau diikat longgar tepat di bawah tengkuk. Padukan dengan tata rias kasual untuk tampilan santai sepanjang hari.
Model Rambut Wanita Ekor Kuda Ponytail

Kepang

Ini adalah gaya rambut sederhana namun tetap stylish. Kepang rambut Anda dengan ikatan yang longgar agar terlihat sedikit berantakan. Gaya rambut musim panas satu ini akan membantu Anda terlihat lebih modis dalam beraktifitas.
Gambar Cara Mengepang Rambut Unik dan Cantik

Kepang samping

Ingin membuat kepang sedikit lebih chic? Buatlah bentuk twist pada kepangan rambut. Ini seperti membuat anyaman di bagian belakang rambut namun Anda membuatnya di samping.
Model Rambut Kepang Samping

Fish tail

Masih membahas kepangan rambut, namun kali ini sedikit berbeda. Rambut Anda akan terlihat seperti tulang dan ekor ikan. Ikatlah rambut lebih tinggi dan sisa rambut dikepang hingga habis ke bawah.
Gaya Rambut Fish Tail Lucu

Cepol

Cepol meskipun sangat tradisional namun tetap terlihat elegan. Anda dapat membuat gaya cepol dengan berbagai bentuk seperti simpul ujung, bun atau bulat seperti roti di atas kepala dan low bun (cepol bulat di bagian tengkuk).

Cara Membut Model Rambut Cepol

Nah semoga Gaya Rambut Wanita yang Cocok untuk Aktivitas di Luar ini cocok buat kamu yang banyak memiliki kegiatan eksternal. Apalagi udara panas akibat matahari bersinar terik bisa membuat terasa menyiksa jika model rambut tidak sesuai ya. Apalagi setelah baca artikel dari sebuah blog model rambut mengenai dampak terlalu sering keramas setiap hari. Terlalu banyak sampo ternyata tidak bagus.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Gaya Rambut Wanita yang Cocok untuk Aktivitas di Luar dan Panas"

Back To Top