Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

TREND MODEL RAMBUT COWOK 2017 TERBARU Gaya Rambut Pria Potongan Terkini


Trend Model Rambut Cowok 2017 Gaya Rambut Pria Potongan Terkini - Layaknya industri pakaian, gaya rambut cowo juga terus berkembang dan berubah cepat. Selain para pesohor di layar kaca, gaya rambut orang-orang di jalanan sudah cukup menunjukkan tren rambut 2017. Lihat juga Foto Model Rambut Justin Bieber Terbaru Warna Ungu.

Berikut ini adalah model rambut cowok trend Terbaru 2017, yang dibuat berdasarkan analisis barber senior dari Inggris. Sepertinya akan berlaku juga untuk kawasan Asia dan sekitarnya.

1. Quiff Bertekstur

Gaya rambut quiff beberapa tahun belakangan memang telah mengalami berbagai variasi. Variasi terjadi pada ukuran, perubahan potongan santai ataupun menjadi lebih terstruktur.
Foto Model Rambut Cowok 2016 Trend Terbaru Quiff Bertekstur

2. Bob Pria
Murdock Sam memperkirakan para pria akan mengurangi panjang rambut menjadi lebih rapi dan terlihat ramping. Gaya itu akan membuat rambut lebih berisi dan lebih rapi secara menyeluruh.
Gaya Rambut Cowok Terbaru 2016 Trend Rambut Bob Pria

3. Esque Militer
Potongan rambut super pendek untuk SS16 ini menjadi gaya yang lebih sederhana dan mudah. Namun, potongan wajah harus diperhatikan karena ini tidak cocok bagi mereka yang berwajah bulat atau persegi.
Foto Trend Model Rambut Cowok Terbaru 2016 Esque Militer Potongan Militer

4. Belah Pinggir
Tampilan kontemporer yang terinspirasi gaya 60-an ini memang cukup dominan belakangan. Ini menjadi solusi terbaik mereka yang berambut tebal, sehingga menekankan rambut bagian dalam.
Foto Trend Model Rambut Cowok 2016 Belah Pinggi Side Cut

5. Tekstur Alami
Gaya rambut alami memang menajdi pilihan baik bagi mereka yang berolahraga. Dengan gaya ini, volume dan tekstur rambut akan menjadi dominan sehingga memerlukan perawatan yang cukup rutin.
Potongan Rambut Cowok Trend 2016 Terbaru Tekstur Alami

Demikianlah informasi mengenai Trend Model Rambut Cowok 2017 Gaya Rambut Pria Potongan Terkini yang dapat digunakan sebagai rujukan agar mengikuti tren rambut populer up-to-date ya.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "TREND MODEL RAMBUT COWOK 2017 TERBARU Gaya Rambut Pria Potongan Terkini"

Back To Top