Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Foto Model Rambut Zayn Malik Terbaru Warna Abu-Abu


Foto Model Rambut Zayn Malik Terbaru Warna Abu-Abu - Pokoknya keren abis ya! Mantan personel One Direction, Zayn Malik agaknya tahu betul cara membuat fansnya histeris. Baru-baru ini, melalui akun Twitter, Zayn mengunggah foto penampilannya yang semakin modis dari biasanya. Dia kini semakin terlihat tampan dengan gaya rambut spike yang diwarnai abu-abu. Kalau dibandingkan dengan Gaya Rambut Ariel Noah kira-kira siapa yang lebih oke ya.
Foto Model Rambut Zayn Malik Terbaru Warna Abu-Abu Grey
Foto Model Rambut Zayn Malik Terbaru Warna Abu-Abu Grey

"Chillin," tulisnya di foto tersebut.

Tak hanya soal penampilan, Zayn belakangan pun mulai menebus perlakuan dinginnya terhadap fans gara-gara merasa hubungannya dengan Perrie Edwards terlalu diekspos. Usai memutuskan Perrie lewat sms, Zayn sekarang tampak kembali ramah pada jutaan fansnya.

Ia juga kembali menjadi Zayn biasanya yang rajin memposting kabar di Facebook dan me-retweet ungkapan cinta para penggemarnya di Twitter.

Bisa jadi, Zayn ingin hubungannya dengan fans kembali pulih. Terlebih setelah sempat membuat banyak orang kecewa akibat perseteruannya dengan mantan sahabatnya di One Direction, Louis Tomlinson. Sayangnya juga kalau sampai berantem karena mereka dulu merintis kesuksesan bersama walau sekarang harus terpisah ruang dan waktu.

Untuk karir musiknya sendiri, Zayn saat ini sedang di atas angin setelah menandatangani kontrak dengan label RCA. Ia bahkan didekati sejumlah musisi besar seperti Chris Brown dan rapper Tyler The Creator. http://www.fotomodelrambut.com/

Tentu saja, Zayn tak akan menolak tawaran besar tersebut. Hal itu terbukti lewat balasan pesannya terhadap Tyler beberapa waktu lalu. "Musikmu benar-benar keren bro, ayo kita mencoba melakukan sesuatu," jawab Zayn semangat.

Mau tampil bak selebriti dunia, silahkan dicoba ya Model Gaya Rambut Zayn Malik Terbaru ini. Tapi harus hati-hati jangan sampe warna putih yang dominan. Nanti dipanggil kakek.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Foto Model Rambut Zayn Malik Terbaru Warna Abu-Abu"

Back To Top