Kumpulan Model Rambut Terkini Gambar Gaya Potongan Rambut Artis Selebritis Populer

Model Rambut Marshanda Terbaru Potongan Pendek Warna Ungu


Model Rambut Marshanda Terbaru Potongan Pendek Warna Ungu - Memang tidak bisa dipungkiri bahwa sebagai seorang public figure, setiap selebriti dituntut untuk memperhatikan penampilannya. Terus berubah dan selalu tampil beda. Baru-baru ini Marshanda mengubah model rambutnya. Kekasih Egi John ini pun memamerkan rambut barunya di Instagram.
Foto Model Rambut Marshanda Terbaru Potongan Pendek Warna Ungu
Foto Model Rambut Marshanda Terbaru Potongan Pendek Warna Ungu

Pada foto tersebut, mantan istri Ben Kasyafani ini merubah gaya rambutnya yang lurus dengan gaya rambut pendek berombak. Tidak itu saja, Marshanda juga mengubah warna rambutnya dari pirang menjadi keunguan.

"Kin' at you lookin' new," tulisnya sebagai keterangan foto. Dengan potongan rambutnya yang baru, Marshanda terlihat lebih segar dari biasanya. Sontak saja foto tersebut mendapatkan banyak komentar dari para netizen.

Namun sebagian besar netizen menuduh jika gaya rambut Marshanda meniru gaya rambut istri Ryan Delon, Sharena. Memang Sharena telah terlebih dahulu merubah gaya rambutnya.

"Kak caca warna rambutnya niru-niru kak @mrssharena yaaa?," ujar akun putriivhey. "Yaelah ngikutin @mrssharena," sambung akun chyryls.
Gaya Rambut Marshanda 2016

Menurut kamu bagaimana dengan Model Rambut Pendek Marshanda Terbaru ini. Terlihat sedikit lebih dewasa ya, walaupun sejujurnya saya pribadi kurang suka. Coba bandingkan dengan potongan rambut Yuni Shara yang membuatnya semakin awet muda dan cantik.

Potongan atau model rambut selalu berkembang dan biasanya mengikuti selera fashion mancanegara. Demikian pula untuk warna rambut, yang saat ini semakin berani bermain dengan warna cerah dan ekstrim.

Pilih gaya rambut yang sesuai dengan selera ya serta pastikan tidak berseberangan dengan aturan yang ada dimana kamu beraktivitas. Jangan takut berkreasi tapi tampil trendy tetap ada batasannya. Hanya kamu yang bisa mengukurnya :)

Kunjungi terus Blog Foto Model Rambut untuk mendapatkan info update seputar Hairstyle terbaru.
0 Komentar untuk "Model Rambut Marshanda Terbaru Potongan Pendek Warna Ungu"

Back To Top